Aktor Indonesia

Jhody Super Bejo Negatif Karena Taat Jalani Isolasi Mandiri

Jhody Super Bejo, sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Sebelumnya sahabat Teuku Edwin ini, dinyatakan positif Covid-19.

Setelah menjalani isolasi mandiri selama 18 hari, pemilik nama asli Didi Sumantri sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Personel Super Bejo memamerkan hasil rapid antigen test di akun Instagram pribadinya, Senin 12 Juli 2021. Bagi Jhody Super Bejo, dinyatakan positif Covid-19, menjadi peringatan dari Sang Pencipta.

“AlhamdulilahirobilA’lamiinTeramat banyak nikmat Allah azza wajalla yg sering terabaikan hanya dikarenakan sedikit sentilan kenikmatan yg Allah Ambil….,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Pria kelahiran Jakarta, 1970 ini bersyukur sekarang ia telah bebas dari virus mematikan tersebut. “Qadarullah pagi ini (senin 12 Juli ’21 ) hasil Antigen sdh Negatif Waallahuallam Bissawab,” lanjutnya.

Dengan sembuhnya dari Covid-19, Jhody ingin merasakan kembali salat berjamaah. “AlhamdulilahirobilA’lamiinMasih diberikan kemudahan lg utk Sujud berjama’ah. Utk semua teman2 barakallah utk semua suport jg Doa selama ini utk Sy ini,” sambungnya.

Selama 18 hari isoman, Jhody Super Bejo menceritakan pengalamannya. “18 hari isoman itu luar biasa nikmatnya Brad’r & Sist Fillah. Pliss jaga kesehatan Jaga ProKes Jaga Diri dan Keluarga dari wabbah ini. Corona itu Aslee gak enak ngapa2in. Udah deh pikirkan yg terindah dari yg terbaik Minta sama Allah,” tambahnya.

Di akhir tulisan, Jhody ikut mendoakan masyarakat yang tengah berjuang melawan wabah ini.

“Semangat sehat utk yg sdg terpapar C19Ingat‼️ Kembali kepada Alquran jg Sunnah itu aja In Syaa Allah Allah akan jaga selalu Aamiin yaa Mujibassailiin. AlhahamdulilahirobilA’lamiin Sekali lagi terima kasih banyak doa jg suportnya semua Semoga Allah selalu melindungi Kita semua dari segala macam Wabah ini Aamiiin Yaa Rabb”,” tutupnya.

Bahagia tengah dirasakan oleh Jhody Super Bejo. Setelah 18 hari menjalani isolasi mandiri di rumahnya, pemilik nama asli Jody Sumantri telah terbebes dari virus Covid-19.

Melalui unggahan Instagram terbarunya, rekan Edwin Super Bejo menunjukan hasil pemeriksaan tes antigen bahwa dirinya kini sudah terbebas dari virus Covid-19. Ucap syukur tak lupa dipanjatkan Jhody karena bisa kembali sehat setela sebelumnya mendapatkan cobaan dari Sang Khalik berupa penyakit.

Menjalani isolasi mandiri selama 18 hari dikatakan Jhody Super Bejo bukanlah hal yang mudah. Apalagi penyakit tersebut tak hanya menyerang fisik tapi juga mentalnya. Ditammbah ia punya penyakit jantung.

“18 hari isoman itu luar biasa nikmatnya Brad’r & Sist Fillah. Corona itu Aslee gak enak ngapa2in” tulis Jhody

Buat Jhody Super Bejo, terpapar Covid-19 menjadi pembelajaran berarti buat dirinya. Betapa nikmat sehat itu sangatlah berharga. Kendati demikian ia tetap bersyukur apa yang telah ia rasakan.

“In Syaa Allah ini pembelajaran berharga yg bikin Hati lebih yakin akan kenikmatan sehat. Nikmatnya ibadah,” tulisnya. 

Tak Lupa Jhody mengingatkan agar untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan taat protokol kesehatan. Namun yang paling utama katanya, meminta kepada Allah Subhanahu wataala agarr terhindar dari penyakit dan perbanyak amalan.

“Pliss jaga kesehatanJaga ProKesJaga Diri dan Keluarga dari wabbah ini,” tulisnya .

“ini Bulan BaikPerbaanyak : amalanBaca Musha fBanyak Dzikir Perbanyak Sodaqoh Minta Ampuuunan atas sgala kesalahan selama ini,” sambungnya