Aktris Indonesia

Deddy Corbuzier Semprot Denny Darko karena Berbohong

Pada 11 Agustus 2021 di Youtubenya, Denny Darko sempat menyebut Deddy Corbuzier menghilang bukan karena terinfeksi Covid – 19.

Namun, pada 22 Agustus 2021, Deddy mengungkap sendiri bahwa dirinya terinfeksi Covid – 19 dan alami masa kritis.

Lewat konten YouTube terbarunya, Denny Darko pun memberi penjelasan terkait ucapannya yang dianggap keliru itu. Denny mengaku bahwa sebenarnya dia sudah tahu Deddy sakit, namun dia diminta merahasiakan.

“Saya ngaku deh, sebenarnya saya tahu kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala Covid-19, walaupun saat itu saya tahunya sudah sembuh,” kata pembaca kartu tarot ini di YouTube-nya yang diunggah pada Selasa 24 Agustus 2021.

“Tapi kemudian waktu saya menelusuri ternyata beliau ini dirawat. Cuma memang saya dipesani oleh yang memberi tahu ini untuk jangan diberitahukan kepada siapa pun,” sambungnya.

Ayah Azka Corbuzier ini merasa keberatan saat Denny Darko menyebut ada yang membocorkan padanya soal kondisi kesehatan yang sebenarnya. Deddy merasa Denny telah berbohong.

“Tapi saat anda blg anda tahu… Itu sudah bohong dan bukan entertainment. Saat gue nonton video pertama.. Well it’s entertainment wrong is okay.. Saat video kedua blg sudah tahu krn ada ada pihak yang memberitahu, No you don’t know,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram, Kamis 26 Agustus 2021.

Menurutnya, tak semua orang tahu soal penyakitnya saat itu. Deddy memang sengaja merahasiakan hal ini, sampai dia mengungkapnya sendiri.

“Coz nobody know… Not even my family know.. Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri. And they are on swear,” tuturnya.

Di kolom komentar, rekan-rekan Deddy Corbuzier pun ikut menanggapi perseteruannya dengan Denny.

“Wowww pas bgt nie MAster … kemaren baru kena Ama @ruben_onsu,” tulis Ivan Gunawan.

“Yaaaa begitulah @mastercorbuzier,” kata Demian Aditya.

“@mastercorbuzier Halah.. !! Kemaren gw denger dia ngomong ke temen2 magician, Kalo dia punya teori, lo ke US shooting Fantastic 4 .. kenapa sekarang beda ? SAMPAH ! Pesulap kok ngeramal hidup orang ??” tulis Bow Vernon.